SosMed / Facebook / Trik Meningkatkan Traffic Website Dari Facebook

Trik Meningkatkan Traffic Website Dari Facebook

Bagi anda yang mempunyai website atau blog, memperbanyak visitor atau pengunjung merupakan hal wajib. Karena dengan banyaknya traffic yang mampir ke website atau blog kita, maka akan berdampak pada peningkatan website itu sendiri.

Biasanya orang rela menggelontorkan dana yang tinggi untuk mempromosikan website atau blognya, khususnya facebook, dimana ada layanan iklan berbayar yang dimilikinya.

Topic - Facebook

Sebenarnya ada berbagai macam cara untuk mempromosikan website kita, bisa lewat advertising online, advertising newspaper, banner dan lain-lain. Bisa saja anda melakukan hal itu semua, namun untuk melakukannya, tentunya anda harus merogoh kocek dalam-dalam. Sebenarnya ada trik-trik lain yang bisa anda dapatkan agar traffic website anda meningkat, namun kali ini saya akan memberi sedikit trik agar website anda bisa memiliki traffic yang tinggi dengan menggunakan media sosial facebook.

Mumpung fb-an masih gratis, karena rumornya untuk beberapa waktu kedepan layanan facebook akan berbayar. Kita bisa menggunakan berbagai macam cara untuk meningkatkan visitor website kita lewat facebook. Berikut beberapa trik yang bisa anda praktekan:

1.Membuat  unique account sebanyak-banyaknya.

Seperti yang anda ketahui, daftar facebook itu gratis. Maka buatlah akun sebanyak-banyaknya.  Jangan sembarangan membuat akun facebook, tapi buatlah akun yang unik dan menarik. Berikan artikel-artikel menarik ataupun pertanyaan-pertanyaan yang friendly. Lewat akun facebook yang unik, biasanya yang akan add friend merupakan “mid-high” class pengguna facebook.

2. Membuat Grup Facebook

Setelah anda membuat beberapa akun facebook, maka langkah selanjutnya adalah membuat beberapa grup di facebook. Buatlah nama yang unik, dan membuat orang tertarik untuk bergabung. Jangan lupa setelah beberapa akun facebook anda memiliki banyak teman, maka masukanlah teman-teman anda tersebut di grup facebook yang anda buat.

3. Membuat Fans Page

Setelah anda memiliki banyak akun dan grup yang telah terisi, maka langkah selanjutnya adalah membuat Fans Page atau Halaman Facebook. Setelah anda membuatnya, maka promosikanlah lewat akun-akun dan grup-grup yang anda miliki tersebut. Jangan lupa jika anda telah memiliki fans page di facebook, maka anda harus rajin meng-update berbagai artikel yang ada di website anda.

Penulis: Wildani

Foto Profil dari Wildani

One comment

  1. gan memang benar yang paling jitu adalah traffic dari sosmed tidak susah dan tidak ribet apalagi kalau kita jeli melihat apa yang mejadi hobi kita sangat bagus untuk mendapatkan traffic UV untuk GA …. from http://bit.ly/1zwWdxW

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Kunci Sukses Jadi Milyarder Youtube

Kunci Sukses Jadi Milyarder Youtube

Muncul seorang gadis di internet bernama Zoe Sugg. Tentu Anda mungkin asing ...