SosMed / Chatting / WeChat Kian Semarak Dengan Sticker Ayu Ting Ting

WeChat Kian Semarak Dengan Sticker Ayu Ting Ting

Pekan lalu WeChat menghadirkan sticker baru dengan sticker Ayu Ting Ting. Sehadiran sticker ini jelas menjadikan salah satu media pesan singkat ini makin semarak. Seperti yang diketahui, WeChat menjadi salah satu aplikasi chattingan yang cukup banyak penggunanya.

Sticker WeChat Ayu Ting Ting

Kehadiran Sticker Ayu Ting Ting di aplikasi WeChat sendiri diharapkan menjadi salah satu daya tarik WeChat di ranah aplikasi pesan singkat. Seperti yang diketahui, nama Ayu Ting Ting bukanlah nama asing di Indonesia. Penyanyi yang dikenal dengan tembangnya yang berjudul “alamat palsu” ini selalu mewarnai pemberitaan beberapa waktu terakhir. Apalagi setelah kasus perceraiannya dengan Anji, artis bernama lengkap Ayu Rosmalina ini terus menjadi bahan gunjingan seputar kabar selebriti.

Adapun sticker Ayu Ting Ting yang sudah bisa diunduh sejak seminggu lalu menampilkan karakter centil khas Ayu Ting Ting. Beberapa gambar muka Ayu Ting Ting yang dipadukan dengan ungkapan menjadikan aplikasi Chattingan, WeChat menjadi kian seru. Seperti halnya tampilan muka wajah ayu ting ting yang tengah kaget dibumbui tulisan “Woooww”. Selain itu beberapa wajah Ayu Ting Ting yang tengah bosan, sedih, malu, gembira, sebel, dan sebagainya menjadi hiasan terbaru aplikasi ini.

Setidaknya sebanyak 16 sticker baru WeChat dengan karakter Ayu Ting Ting sudah beredar sejak minggu lalu. Artinya, banyak masyarakat yang sudah mengunduh dan menggunakan sticker terbaru ini. Adapun penggunaan sticker dengan wajah artis ini merupakan yang pertama di Indonesia. Jika hal ini mampu berbicara banyak dan berdampak postif pada peningkatan pengguna WeChat, maka bisa jadi akan menjadikan aplikasi untuk mencopba dengan hal serupa.

Aplikasi WeChat sendiri sebenarnya merupakan salah satu aplikasi chattingan yang memiliki banyak pengunduh saat ini. Tidak tanggung-tanggung sebanyak 100 juta kali lebih aplikasi di unduh hanya dari satu app store saja, yakni Google Play Store. Bisa dibayangkan, berapa jumah total pengunduh dari seluruh app store yang menyajikan aplikasi Chatting WeChat ini. Tentunya hal ini menjadi prestasi tersendiri ditengah banyaknya aplikasi pesan instan yang beredar saat ini seperti WhatsApp, BBM, KakaoTalk, dan sebagainya.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Kunci Sukses Jadi Milyarder Youtube

Kunci Sukses Jadi Milyarder Youtube

Muncul seorang gadis di internet bernama Zoe Sugg. Tentu Anda mungkin asing ...