SosMed / Facebook / Luar Biasa, facebook Pertemukan Ibu Dan Anak Yang Terpisah Selama 22 tahun

Luar Biasa, facebook Pertemukan Ibu Dan Anak Yang Terpisah Selama 22 tahun

Pengaruh media social khusunya facebook memang tidak akan ada habisnya. Tentunya hal ini terjadi apabila digunakan sebagaimana habisnya. Seperti yang terjadi di Amerika Serikat, berkat usaha kerasnya mencari sosok ibu kandungnya, akhirnya Carrie Leach bertemu dengan sosok ibu yang dirindungan selama kurang lebih 22 tahun.

Kendati kejadian ini bukanlah yang pertama terajdi di dunia, namun kisah pencarian anak dan ibu ini cukup menyita banyak perhatian. Bahkan sebuah media Amerika Serikat, USA Today, mengisahkan cerita mengharukan dua sosok ini Carrie Leach dan ibunya Kelly Gallant. Sehingga sangat wajar jika saat ini, kisah haru keduanya bertebaran di media elektronik dan internet.

Bertemu di Facebook

 Kisah unik ini berawal dari terpisahnya duaanak dan ibu 22 tahun lalu. Si anak yang bernama Carrie Leach ini diadopsi oleh orang tua lain sejak usianya kecil. Kendati begitu, Carrie tetap merindukan seorang ibu kandung seperti halnya teman yang lain. Dan rasa keingin  untuk bertemu ibu kandungnya makin kuat setelah beberapa waktu lagi dia akan menikah. Carrie menginginkan ibunya hadir mendampinginya di gerieja ketia dia menikah pada Juni nanti. Oleh Karena itu, Carrie terus berusaha untuk mencari sosok ibu kandungnya.

Salah satu cara yang dilakukan Carrie adalah dengan memposting foto di facebook. Tentunya foto tersebut diberi sedikit informasi seputar keberadaan ibunya. Tanpa menunggu lama, usaha ini pun langsung menuai hasil, bahkan beradarkan kisah tersebut, upaya yang dilakukan Carrie tidak sampai 24 jam untuk menunggu hasil positif.

Berawal dari sebuah respon seseorang, akhirnya Carrie langsung mengirimkan email kepada seseorang yang kala itu mengaku adiknya. Tentunya email tersebut berisi pertanyaan demi pertanyaan untuk memastikan kebenaran soso baru yang mengaku adiknya.

Dan sungguh luar biasa, ketika orang tersebut benar adiknya. Akhirnya keluarga terpisah itu pun kembali bertemu dan berpelukan setelah berpisah sekitar 22 tahun. Bahkan kebahagian keluarga ini makin lengkap karena akhirnya si ibu, Kelly, akan hadir dan mendampingi Carrie di Gereja pada acara pernikahannya.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Kunci Sukses Jadi Milyarder Youtube

Kunci Sukses Jadi Milyarder Youtube

Muncul seorang gadis di internet bernama Zoe Sugg. Tentu Anda mungkin asing ...