SosMed / Chatting / Fitur Terbaru WeChat Untuk Penggila Selfie

Fitur Terbaru WeChat Untuk Penggila Selfie

WeChat kembali menghadirkan fitur terbaru bagi penggunanya. Kali ini aplikasi pemesanan instan ini menghadirkan fitur bagi penggunanya yang hobby mengupload fotonya atau yang lebih dikenal dengan “Selfie”. Tentunya kehadiran fitur terbaru ini diharapkan mempu menambah daya dobrak WeChat di tengah sengitnya persaingan pesan instan yang beredar di pasaran.

WeChat

Kehadiran fitur terbaru ini merupakan salah satu respon WeChat terhadap hobby terbaru masyarakat yakni mengunggah foto pribadinya yang disebut Selfie. Untuk itulah WeChat menyediakan sebuah wadah penyimpanan awan atau yang dikenal dengan sebutan Cloud Storage. Dengan adanya fitur ini maka pengguna WeChat tidak lagi khawatir kapasitas memori ponselnya tidak muat menampung fotonya. Karena sudah disediakan oleh WeChat sendiri.

Tidak tanggung-tanggung, Cloud Storage atau media penyimpanan online ini mampu menampung foto hingga 1 GB. Jadi bisa dipastikan pasaitas tambahan yang disediakan WeChat untuk fitur terbarunya ini akan sangat membantu pengguna yang hobby memosting atau menggunggah foto terbarunya walaupun kapasiatas memori perangkatnya sudah tidak mencukupi sekalipun.

Adapun cara menggunakan fitur terbaru ini, pengguna hanya perlu menekan agak lama konten yang akan disimpan dalam cloud storage. Baik file tersebut berupa foto, video, bahkan pesan suara sekalipun. Setelah ditekan lama, akan muncul pilihan menu, kemudian pilihlah menu favorite. Secara otomatis data yang kita pilih ke favorite tersebut akan masuk cloud atau media penyimpanan on line WeChat.

Perlu diketahui, WeChat sendiri merupakan salah satu apliaksi pemesanan instan terbanyak pengguna ketiga di Indonesia, setelah Blackberry Messenger (BBM) dan WhasApp. Adapun jumlah pengguna WeCHat sendiri, saat ini mencapai angka 96 Juta. Tentunya jumlah pengguna tersebut sangat berpotensi untuk terus bertambah seiring dengan perkembangan fitur yang diberikan oleh WeChat.

Tidak hanya itu, WeChat juga menjadi salah satu aplikasi chattingan dengan tingkat keamanan dan privasi paling tinggi. Seperti yang diketahui, saat ini WeChat menjadi satu-satunya aplikasi chattingan yang memiliki sertifikat dari sebuah lembaga penilai social media. Sehingga sangat kecil kemungkinan terjadi kebocoran privasi ataupun hacking dari pengguna lain yang tidak bertanggung jawab.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Kunci Sukses Jadi Milyarder Youtube

Kunci Sukses Jadi Milyarder Youtube

Muncul seorang gadis di internet bernama Zoe Sugg. Tentu Anda mungkin asing ...