SosMed / Lain-lain / Tunepics: Jejaring Sosial Terbaru dengan Soundtrack

Tunepics: Jejaring Sosial Terbaru dengan Soundtrack

Tunepics merupakan sebuah situs jejaring sosial terbaru yang dimana jejaring sosial ini memungkinkan penggunanya untuk memadukan lagu dan foto serta berbagi pada orang lain, atau pada dasrnya adalah berbagi foto musik. Sobat sekalian mungkin masih bingung cara kerja dari jejaring sosial ini. Apa foto musik ini? Anggap saja jejaring sosial ini mirip dengan video musik, namun sobat bukan melihat video dan mendengar lagu, melainkan sobat akan melihat foto dan akan terdapat alunan klip lagu pendek yang berjalan, kalo boleh dibilang jejaring sosial ini mirip dengan Instagram namun ada tambahan musik (jejaring sosial dengan soundtrack).

Tunepics - Situs Jejaring Sosial Terbaru

Copyright image by vimeo.com

Jejaring sosial Tunepics ini sobat dapat berbagi foto musik dengan teman dan orang lain. Selain itu, untuk menambah keseruan lain, sobat bisa menambahkan berbagai emoticon yang tersedia untuk mengepresikan suasana hati. Jejaring sosial ini memang masih baru, dan pertama kali rilis pada bulan Mei 2014 oleh seorang pengusaha asal Inggris.

Situs Jejaring Sosial dengan Emoticon dan Musik

Mungkin diantara sobat mempunyai foto-foto yang tersimpan di dalam sebuah perangkat, sobat bisa mengunggah pada situs jejaring social Tunepics dengan menambahkan sebuah lagu dan sobat bisa menambahkan beberapa deskripsi dan menyampaikannya lewat beberapa emoticon. Selain itu, sobat juga bisa berbagi langsung ke Facebook dan Twitter.

Sedikit perbedaan dari Tunepics, yaitu sobat atau orang lain dapat mengikuti siapapun tanpa harus adanya timbal balik pertemanan seperti situs sosial media lainnya. Selain itu, sobat dapat impor daftar kontak pertemanan dari Facebook atau Twitter yang akan secara otomatis terhubung dengan salah satu dari teman-teman yang menggunakan Tunepics juga.

Jejaring sosial Tunepics memiliki banyak fitur yang bisa sobat coba, seperti “retweet” atau “retune” gambar kepada orang lain. Bahkan beberapa perusahaan seperti Ferrari dan Victoria Secret bahkan beberapa artis ternama seperti Justin Bieber dan Bruno Mars sudah mendaftar pada situs jejaring sosial Tunepics ini.

Foto Profil dari Rian Herdiana BE
Seorang yang ingin terus belajar mengenal dunia internet marketing dengan mengembangkan hobi sebagai seorang penulis junior.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Kunci Sukses Jadi Milyarder Youtube

Kunci Sukses Jadi Milyarder Youtube

Muncul seorang gadis di internet bernama Zoe Sugg. Tentu Anda mungkin asing ...